Sabtu, 17 Desember 2011

"ular persatuan" rekor dunia

                                  formasi "ular-ularan" siswa sekolah di depan stadion Joyokusumo

Para siswa dari berbagai sekolah menengah pertama dan tsanawiyah kabupaten Pati, Minggu pagi  18 Desember 2011, berkumpul di depan stadion Joyokusumo dalam rangka "ular persatuan rekor dunia". Entah apa yang dimaksud dengan istilah itu, yang jelas dalam pidato sambutan perwakilan pemkab Pati diharapkan warga Pati khususnya bisa bersatu, kompak, dan taat kepada hukum. Disertai pekikan "Pati bisa.. !! ". Bisa melakukan sesuatu untuk keselamatan bangsa dan khususnya demi Kabupaten Pati.

                               Perwakilan Pemkab Pati, Ormas Pemuda Pancasila, dan Siswa Sekolah

Terselenggaranya acara tersebut karena dari berbagai dukungan. Acara tersebut diselenggarakan oleh University Club Indonesia Kabupaten Pati dengan ketuanya Ahmad E. P. dan sekretariatnya di Jakenan. Acara berkumpulnya para siswa ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan diantara para siswa. Ketika tumbuh dewasa nanti sifat-sifat kebersamaan dan kekompakan akan tetap terbawa.

                                                      ketua panitia di depan para siswa

Sekitar hampir seribu siswa sekolah hadir di acara "ular persatuan rekor dunia" ini. Acara yang dimulai pukul 07.30 pagi ini hingga pukul 09.00 an berlangsung tertib walau di bawah panasnya sinar mentari. (kabarepati, 18/12/2011).

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar